GRIYA LIWET,Tawarkan Paket dengan Harga Terjangkau

0
1151
Griya Liwet Bandar Lampung
Pemandangan Indah Griya Liwet Bandar Lampung
Jajananlampung.com, Bandarlampung–MENIKMATI kuliner nasi liwet bersama-sama di tengah daun pisang menjadi tren di kalangan penikmat masakan khas Jawa Barat.

Nasi Liwet nasi yang dimasak dengan campuran kelapa dan berbagai bumbu beserta daun salam membuat harum semerbak yang menggugah selera makan pecinta kuliner ini.

Satu tempat rumah makan di Bandar Lampung yang menyajikan semua menu nasi liwet dengan berabagai menu lauk pauk khas pelengkapnya yaitu Griya Liwet.

Ruang makan Griya Liwet
Griya Liwet tempat makan dengan konsep santai.

Tempat yang berkonsepkan tempat makan santai dilengkapi pondokan jika pengunjung ingin menikmati makan dengan lesehan bersama keluarga, orang tercinta teman kantor, dan relasi.

Beberapa waktu lalu tim jajananlampung.com berkesempatan mengunjungi tempat ini dan menikmati berbagai menu nasi liwet yang maknyus.

Tempat yang selalu ramai pada saat makan siang dan malam ini berada di Jalan Gatot Subroto No. 3, Pahoman, Telukbetung Utara, Kota Bandar
Lampung, Lampung.

Memasuki pintu masuk pengunjung akan disambut dengan pernak-pernik lampu yang menghiasi pintu masuk.

Pramusaji menyambut kami dengan ramah dan mengantarkan ke tempat duduk. Saat itu pukul 19.00 pancaran sinar lampung yang mengantung di atas tempat duduk kami menambah indah suasana malam itu.

Ria, seorang pramusaji Griya Liwet, menerangkan berbagai menu nasi liwet yang ada ditempat ini, sekaligus menawarkan menu paket dengan harga terjangkau, yang saat ini sedang menjadi pilihan utama para pengunjung tempat ini.

Ada paket liwet kastrol set A dan B yang dapat dinikmati empat orang seharga Rp270 ribu. Nasi liwet katrol dengan pilihan lauk pauk di antaranya ayam goreng kalasan, gurame bakar kecap, pedas bumbu kacang, tahu tempe bacem, kangkung balacan berikut es teh manis ini untuk paket set A.

Set B berisikan nasi putih ayam cabe garam, daging sapi cabe paprika, tahu kipas, buncis sezhuan, dan es teh manis.

Selain itu ada paket yang dapat dinikmati untuk enam orang ada dua paket yang ditawarkan dengan harga Rp450 ribu.

Paket ini Anda dapat menikmati nasi liwet kastrol M, gurame acar kuning, ayam bakar griya liwet 1 ekor, genjer cah pedas, cumi goreng tepung, tahu tempe goreng tepung, dan aneka jus.

Bagi Anda yang ingin mengganti nasi liwet dengan nasi putih tempat ini juga menyediakan paket nasi putih, sapo tahu seafood, gurame rica-rica, udang goreng tempura, tahu cabe garam kailan dua rasa, dan
aneka jus.

Nah, bagi pengunjung yang lebih dari delapan orang, Griya Liwet juga menyediakan paket untuk 10 orang dengan harga Rp850 ribu.

Apa saja menu yang ditawarkan? Ada nasi putih, cap cay kuah, gurame asem manis, ayam goreng mentega, cumi cabe garam, mie goreng spesial, buah segar, dan aneka jus.

Bukan hanya itu saja yang ditawarkan Griya Liwet, bagi pengunjung juga terdapat paket untuk ulang tahun dengan harga Rp1,7 juta dengan dua paket A dan B.

Untuk paket A berisikan mi goreng spesial, sup gading sayur, gurame 2 rasa, udang goeng tepung, ayam goreng mentega, cap cai, nasi putih, buah segar, aneka jus atau minuman dingin.

Paket B berisikan soun goreng, sup seafood tahu, gurame asam manis, cumi goreng tepung, ayam cabe paprika, brokoli cah sapi, nasi putih,
buah segar, orange jus, atau minuman dingin.

Tidak sampai di situ juga ada paket riungan dengan tiga A, B, dan C pilihan yang dapat dinikmati bagi 10 seharga Rp800 ribu.

Paket riuangan A  berisi nasi liwet, gurame bakar bumbu kacang, ayam suir sambal matah, tahu bacem, tempe bacem, urap, mi goreng special, buah segar, es teh tawar/manis, air mineral, sambal goreng, sambal
terasi, lalapan dan kerupuk.

Paket B ada nasi liwet, gurame rica-rica, ayam bakar, urap/karedok, perkedel, enoki goreng tepung, tempe orek cabe ijo ditambah kacang panjang, buah segar, es the tawar/manis, air mineral, sambal goreng, sambal terasi, lalapan dan kerupuk.

Sedangkan paket C berisikan nasi liwet, gurame bakar cobek, ayam goreng, bakwan, aneka pepes (pepes teri pete, pepes telur asin, pepes jamur, pepes peda, pepes tahu), karedok, kalian kering, buah segar, es
the tawar/manis, air mineral, sambal goreng, sambal terasi, lalapan dan kerupuk.

Griya Liwet dilengkapi dengan fasilitas musala, kamar kecil dan kamar mandi serta kolam renang anak-anak yang dapat dinikmati siang sampai sore hari.

Fasilitas Nyanyi di Griya Liwet
Pengunjung saat menikmati fasilitas menyanyi di Griya Liwet

Juga tersedia beberapa spot selfie yang cukup indah. Bagi pengunjung yang mempunyai bakat beryanyi nah di tempat ini juga terdapat fasilitas live music mulai dari pukul 19.00—21.00 dengan diiringi musik untuk semua lagu yang Anda sukai.

Bagaimana Anda tertarik untuk menikmati nasi liwet dengan berbagai paket menarik ini. Nah, catat jam operasionalnya dari pukul 10.00—21.00. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here