Nikmati 10 Menu Olahan Durian di “Sop Durian 81”

0
185
Sop Durian 81
Kedai Sop Durian 81, Bandar Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Bagi anda pecinta buah durian hasil para petani durian yang berada di Provinsi Lampung yang juga terkenal penghasil buah durian yang cukup terkenal di Pulau Sumatera.

Di Bandar Lampung ada satu tempat yang dapat memanjakan pecinta buah durian dengan berbagai olahan durian yang sangat mantap, lezat, nikmat dan menyegarkan.

“Sop Durian 81”,  kedai yang berada  jalan Zainal Abidin Pagar Alam No. 81, Gedong Meneng, Rajabasa, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Kedai yang persis berada disisi jalan ini menyajikan olahan buah durian yang dikombinasikan dengan es krim, serutan keju, kacang  merah, kacang hijau, burbbel, ketan hitam, oreo dan berbagai toping yang cantik nan mantap,

Kami ada 10 menu olahan buah durian yang didatangkan dari beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung, terang Iis penanggungjawab “Sop Durian 81”, pada Jajananlampung.com, Minggu (01/04).

Sepuluh menu olahan buah durian itu seperti sop durian roti tawar, pancake, sop durian oreo, sop durian ketan hitam.

menu sop durian  original
Sop Durian Orisinal

Kemudian ada sop durian kacang merah, sop durian kacang hijau, sop durian bubbles, sop durian marshmello, dan sop durian original. Satu lagi kombinasi berbagai toping menjadi satu yaitu sop durian spesial, jelas Iis.

“Bicara harga dijamin tidak bikin kantong bolong deh harga dibandrol mulai dari Rp12 – Rp22 ribu”, dijamin murah mas, terangnya.

Dari berbagai pilihan menu sop durian tadi yang paling banyak pengunjung pesan yaitu sop durian original. Sop durian dengan toping serutan keju, diatas daging buah durian dan ditambah es krim yang terletak dilapisan paling bawah, urai wanita berkulit sawo matang ini.

Saat anda menikmatinya menjadi sensasi sendiri perpaduan antara toping serutan keju, daging durian dan es krim.

Tidak terlalu sulit untuk mencari lokasi sop durian 81, kedai ada papan nama yang mencolok dengan warna hijau membuat kedai ini Nampak menonjol di antara deretan warung yang berada disampingnya.

Saat anda memasuki areal masuk kekedai ini terdapat replika buah durian yang terbuat dari stryrofoam menggantung diatas kedai.

Kedai yang dilengkapi dengan saung bernama Saung Abang Duren yang disiapkan bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian menu durian sembari bersantai bersama teman, keluarga, sahabat dan relasi kantor.

Kedai yang beroperasi dari pukul 10.00 – 23.00 WIB ini, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati olahan buah durian saat makan siang, selepas pulang kerja  sore dan malam hari.

Jadi bagi pecinta buah durian jangan lewatkan untuk mengunjungi “SOP DURIAN 81”, dijamin makyus olahan buah duriannya.(JL).

Menu sop durian 81 :

Sop durian roti tawar Rp18 ribu, pancake durian Rp12 ribu, sop durian oreo Rp18 ribu, sop durian ketan hitam Rp18 ribu, sop durian kacang merah Rp18 ribu, sop durian kacang hijau 18 ribu, sop durian bubbles Rp18 ribu, sop durian marsmello Rp20 ribu, dan sop durian original Rp18 ribu dan sop durian spesial Rp22 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here