Kedai Pok Mengan Hadirkan 11 Tenan Dengan Menu Spesial

0
363
Kedai Pok Megan
Suasana Kedai Pok Megan
Jajananlampung.com, Bandarlampung— Bagi Para pecinta kuliner di bilangan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Baru, Bandar Lampung, ada spot kuliner yang berlebelkan “Kedai Pok Megan” dengan 11 tenan dengan berbagai menu pilihan untuk dinikmati

Ada 11 tenant yang siap menyajikan berbagai menu yang bergabung di Kedai Pok Mengan. Beragai menu itu diantaranya Bubur Ayam Cirebon Mas Fajri, Seblak Dower, Sate Taichan Bang Acid, Kupat Tahu Magelang, dan Chicken Popop.

Kemudian, Mie Pangsit The Brothers, Kopmil (Kopi Milo) Om Ping, Siomay & Pempek, Ini Itu Jus, Mo Mo Thai Tea, dan Mie Tek Tek Bang Yos.

Berdirinya Kedai Pok Mengan ini merupakan ide kreatif desainer kondang sekaligus Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Lampung, Aan Ibrahim.

“Kedai ini sebagai tempat ruang para pengusaha muda Lampung yang ingin berusaha dalam bidang kuliner”, terang Aan saat peresmian Kedai Pok Megan, Minggu, (22/4/2018).

Menurutnya, sebagai proyek awal baru dibuka untuk beberapa tenant saja. Kedepan kita melihat respon masyarakat jika kedepan cukup baik, akan dikembangkan lagi.

Saya berharap dengan adanya tempat ini dapat memberi kesempatan kepada para anak muda Lampung yang memiliki keahlian dibidang kuliner tetapi tidak memiliki lokasi ya, disinilah tempatnya, terangnya.

Namun, kata Aan, untuk dapat bergabung sebagai tenant disini perlu melalui seleksi diantarnya dari segi makanan, kebersihan dan cara pelayanannya, sehingga tidak mengecewakan para pengunujung kedai, terangnya.

fashion show
Fashion Show saat peresmian Kedai Pok Mengan

Yang menarik lagi, saat lounching Kedai Pok Mengan sekaligus melaunching koleksi kasual terbaru karya Aan Ibrahim, yakni T-shirt seharga Rp 125 ribu. Khusus pada lounching, ada promo spesial diskon 70 persen all item koleksi Aan Ibrahim. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here