Apakabar Jawara Kompetisi Mobile Legends Tri

0
134
juara kompetisi mobile legends 2018
Apakabar jawara mobile legends competition yang digelar Operator Seluler Tri
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Kompetisi game Mobile Legends yang digelar operator seluler Tri berakhir meriah.

Kegiatan dengan sistim gugur digelar selama 3 (tiga) hari tanggal 10-12 Mei 2018. Lebih kurang 100 tim asal Lampung berlaga guna memperebutkan total hadiah Rp10 juta rupiah yang dipersembahkan operator seluler Tri.

Apakbar berhasil menjadi jawaranya dalam kompetisi yang dihelat di lantai 3 Transmart Carrefour Lampung, terang terang Wibowo Marketing Tri Drive Sumbaksel pada Jajananlampung.com, Minggu (13/5/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan kami sangat mengapresiasi semangat para gamers Lampung yang tak pantang menyerah untuk menaklukan lawan tandingnya.

Pada final tiga tim maju untuk memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga. Tiga tim yang maju ke final seperti Apakabar, Tiktok dan Insine.

Perebutan juara 1 berakhir pukul 24.00 WIB (12/5 red) dengan menghasilkan juara pertama Apakar setelah menaklukan Tiktok dengan dengan skor akhir 3-0.

Di posisi kedua diraih Tiktok dan Insine sebagai juara ketiga.

Juara pertama, Apakbar  berhak membawa pulang hadiah berupa tabungan Cimb niaga Rp3.000.000, tropi, bingkisan dari Transmart dan gratis permainan diwahana Trans Studio mini, Transmart Carrefour Lampung.

Sementara Tiktok yang menempati posisi juara kedua membawa pulang hadiah tabungan Bank Cimb Niaga Rp2. 500.000, Transmart dan gratis permainan diwahana Trans Studio mini, Transmart Carrefour Lampung.

Dan terakhir Insine yang menempati posisi ketiga membawa pulang hadiah tabungan bank Cimb Niaga Rp2. 000.000, Tropi, dan Bingkisan dari Transmart wahana bermain di Transmart studio mini.

Kedepan operator seluler Tri akan menggelar kegiatan lain guna menyemarakan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here