Bread Kitchen Lampung Beri Diskon 50 Persen, Roti Buaya Ludes Terjual

0
312
Roti Buaya
Roti Buaya BreadKitchen Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Hay guys, pecinta roti ada informasi teranyar spot bagi kalian yang ingin berburu roti berkualitas dengan harga bersahabat.

Yang menarik dan berbeda dengan toko roti  lainnya, disini pengunjung bukan hanya disajikan pemandangan berbagai pilihan roti tapi dapat melihat secara langsung proses pembuatannya mulai dari pukul 09.00-15.00 WIB.

Karena showroom roti dan outlet bergabung dalam satu gedung.

“Bila pengunjung ingin belanja sambil wisata edukasi kuliner, boleh datang ke Bread Kithen  yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.237 RT.01/LK 11, (Dpn SMK Farmasi Kesuma Bangsa) Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung,” kata  Ersan owner Bread Kitchen Lampung.

Toko Bread Kitchen Lampung
Toko Bread Kitchen Lampung

Breadkitchen merupakan toko roti hadir dengan konsep fresh from the oven, menyediakan beragam aneka roti enak dan lembut.

Dalam rangka grand opening, selama Ramadan 1439 H, Bread Kitchen memberikan promo diskon mulai dari 25 persen sampai dengan 50 persen.

Menurutnya, untuk diskon 50 persen diperuntukan roti manis satuan sepanjang hari. Bahkan beli 2 aneka bolu dan brownies gratis bolu zebra 1 potong.

Diskon Ramadan Bread Kitchen Lampung
Diskon Ramadan Bread Kitchen Lampung

“Diskon ini dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan yang digelar sampai dengan akhir bulan Mei 2018. Sedangkan untuk bulan Juni kami akan menghadirkan diskon yang lebih menarik lagi,” terang Ersan.

Kami memiliki 40 jenis roti sembari menunjukkan aneka roti yang terpajang pada rak-rak  yang tertata apik.

Aneka roti terasa lembut dan lejat untuk disantap..! pastinya, karena semuanya terlihat menggoda.

“Dari semua jenia roti yang ditawarkan, jenir roti buaya menjadi favorit pengunjung terutama anak-anak yaitu, setiap hari selalu habis terjual,” jelasnya.

Di Brand Kitchen, tambah Ersan, tidak hanya menawarkan jenis roti, tapi tersedia juga aneka cake, bolu gulung dan brownies.

Soal harga, papar Ersan, Brand kicthem memberikan penawaran yang super menarik. Roti yang ditawarkan dibadrol mulai dari harga Rp8.000 – Rp12.000 perbungkus.

Untuk cake dari Rp135.000-Rp230.000 ribu. Sedangkan brownis harga kisaran Rp40.000.

Bagi masyakrakat Lampung yang ingin menebus kangen dengan beragam aneka jajanan tradisional yang dibuat segar dan hangat. Ditoko kami juga menyediakan jajanan pasar diantaranya lemper, macaroni, martabak kentang, risoles, dan masih banyak lagi pokoknya, jelas Ersan.

Tidak hanya sampai disitu Bread Kitchen Lampung selama bulan Ramadan menyiapkan berbagai salad buah dan sop buah.

Dengan harga bersahabat sop buah hanya Rp5.000 pergelas dan salah cukup Rp10.000 bungkus.(JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here