BACI Neng Sanny, Bakso Sehat dan Rendah Lemak

0
236
Bakso Neng Sanny
Bakso Aci Neng Sanny Sehat dan Rendah Lemak
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Menikmati bakso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sih sudah biasa, guys..

Nah … menikmati bakso yang terbuat dari tepung tapioka alias tepung aci, kamu sudah pernah coba belum..?

Anda perlu mencoba bakso yang satu ini, namanya “Bakso Aci”, kudapan khas Garut Jawa Barat yang sedang hits dikalangan pecinta Bakso.

Sajian bakso aci (BACI) ini sangat berbeda dengan bakso pada umumnya.

Baksonya tidak dibuat dengan tambahan daging sapi yang banyak kita nikmati, tapi hanya terbuat dari kanji seperti cilok.

Sebagai pelengkap, ada tambahan cuankie goreng, cuankie tahu, sukro cikur. Lalu disiram kuah gurih yang dibuat dengan tambahan bubuk kaldu instan. Bisa juga di tambah mie, ataupun telur.

Bakso Aci Khas Garut Jabar
Favorit pilihan Bakso Aci Neng Sanny

Bagi yang penasaran dengan rasa bakso ini, di Bandarlampung, bisa Datang ke Jl.Blora Gg. Jaya 1 No 19 Kec.Tanjung Karang Barat, Kel.Segala Mider, Bandar Lampung.

Disini pengunjung dapat membeli bakso aci berlabel Neng Sanny Original Garut yang ditawarkan oleh Siti Rohmah dalam bentuk kemasan komplit, jelasnya pada Jajananlampung.com.

Ibu rumah tangga ini menawarkan sensasi bakso aci dalam kemasan. Pembeli dapat mengolah bakso aci sesuai selera masing-masing. “Dan ini sangat simple dan praktis seperti mengolah mie instans”, terang Siti.

Dalam satu porsi akan mendapatkan beberapa buah bakso aci, cuanki, cuanki tahu lidah, sukro cikur, jeruk nipis, bumbu, minya bawang dan cabai bubuk.

Harga yang ditawarkan 1 bungkus bakso aci senilai Rp23 ribu pemesanan melalui Go Food dan Rp20 ribu Grab Food.

Namun, tambah Siti, jika konsumen datang ambil langsung ke lokasi maka diberikan harga special Rp18 ribu.

“Untuk menambah nikmat sensasi bakso ini, pengunjung bisa menambahkan kelengkapan toping. Disini tersedia 5 pilihan diantaranya cuanki, cuanki tahu, cuanki tahu lidah dan sukro cikur,” kata istri dari Fathulloh Hakim ini.

Soal harga toping masing-masing pilihan hanya dibandarol Rp17 ribu pemesanan dengan Go Food dan Grab Food Rp16 ribu. Dan jika datang langsung ke lokasi di beri harga spesial 15 ribu saja..

Usaha yang digeluti baru 3 bulan ini cukup menjanjikan setiap bulan 100-200 bungkus. “Ramadhan ini omset cukup lumayan pertengah bulan sudah abis 200 bungkus”, jelasnya.

Media promosi yang digunakan melalui instagram @bacienenkbaksoaci dan nomor WA 0853-2305-0639. Sedangkan pemesan bisa melalui grab food dan Go food.

Sekarang ini masyarakat suka yang praktis dan instan, memanfaatkan tehnologi. Tinggal tekan gadget mau pesan apa saja bisa.

Peluang ini yang saya gunakan untuk memasarkan bakso aci Neng Sanny. Selain menyalurkan hoby berniaga juga dapat membantu uang dapur.

Bakso Aci Neng Sanny bukan hanya sehat karena rendah lemak juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI BPOM. Dan telah mendapat penghargaan dr Bpk.Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat.

Bagi kalian yang masih bingung ingin buka puasa dengan makanan apa..? Bakso Aci Neng Sanny cocok banget untuk buka puasa selain enak juga rendah lemak jadi baik bagi kesehatan.

Jadi tunggu apa lagi nih..? Buat kalian yang ingin mencoba Bakso Aci Neng Sanny cukup tekan gadget di nomor 0853-2305-0639 atau kunjungi instagram @bacienenkbaksoaci untuk informasi lengkapnya. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here