@Originallampunglengit Tawarkan Lapis Legit Khas Lampung

0
152
Lapis Legit
Lapis Legit @Originallampunglegit
Jajananlampung.com, Bandarlampung—Lapis Legit merupakan kue khas Lampung yang wajib ada pada setiap acara istimewa di kalangan masyarakat Lampung.

Rasa yang lembut, manis, dengan aromanya harum dan legit sangat menjadi sensasi tersendiri saat kalian menikmatinya.

Kue legendaris Lampung yang biasanya dinikmati pada acara adat, pernihakan, hari raya idul fitri dan hari besar lainnya, kini dapat dinikmati setiap saat.

Bayu Ari Bowo melalui akun instagram @Originallampunglegit menawarkan lapis legit dengan 7 varian rasa diantaranya Original, Sarimuka atau Pandan, engkak atau Ketan, Susu, Putih Telur, Kuning Telur.

“Lampung kaya akan budaya dan adat istiadat termasuk kuliner ini perlu dilestarikan jika bukan kita yang peduli maka lambat laun akan punah, ini yang menggerakan keluarga besar untuk melesarikannya, terang Bayu.

Lapis Legit @Originallampunglegit menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan resep yang telah turun temurun dan tanpa bahan pengawet.

Diolah tangan terampil ulun Lampung dengan keterampilan khusus dan kesabaran, mengingat cara membentuk lapisan pada kue ini membutuhkan ketelitian.

Bagi yang ingin menikmati legitnya kue @Originallampunglegit dapat dijadikan reperensi untuk dinikmati.

Yang istimewa dari kue ini pemanggangan dilakukan maksimal 5 jam perloyang, sehingga menghasilkan kue yang lembut dengan rasa yang khas dan dijamin original.

Soal harga lapis legit dibandrol dengan harga Rp190.000 untuk Original, Sarimuka atau Pandan  dan engkak atau Ketan ukuran 20 cm x 20 cm.

Untuk lapis legit Susu, Putih Telur, dan Kuning Telur dengan dibandrol dengan harga Rp350K perloyangnya dengan ukuran 20 cm x 20 cm.

Selain itu kami juga memproduksi dodol agar dan dodol Lampung dengan ukuran 20 cm x 20 cm.

Untuk harga yang ditawarkan dodol agar ukuran 20 cm x 20 cm ditawarkan dengan mulai dari harga Rp 165K sampai dengan Rp 250K.

Ada yang spesial bagi pelanggan setia @Originallampunglegit, took ini memberikan diskon menarik 10 – 20 persen dengan ketentuan pembelian tertentu.

Ditambah dengan Point yg didapatkan konsumen setiap pembelian datanya akan tersimpan 10 x pembelanjaan akan mendapatkan free pembelanjaan berikutnya.

Untuk info pemesanan dapat menghubugi no WA: 0895-2260-0757 dan dikenakan biaya ongkir sebesar Rp 8 K untuk wilayah Bandarlampung. Khusus hari Jumat Free Ongkir ditambah Diskon Khusus, Lhoooo…!

Nah Tunggu apa lagi ayo pesan dan nikmati kue khas Lampung yang tentunya dijamin lezatttt

Tuk informasi lengkap di @Originallampunglegit jangan lupa follow dan like ya, guys..! (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here