Kings Coffee Tempat Bersantai di Krui Lampung

0
114
Kings Coffee
Turis manca negara saat mengunjungi Kings Coffee (Dok.Kings Coffee)
Jajananlampung.com, Krui—Krui Lampung Barat bukan hanya terkenal dengan keindahan pantai dan ombak yang menarik wisata lokal dan manca Negara untuk mengunjunginya.

Selain keindahan pantai Krui juga memiliki banyak lokasi wisata kuliner yang menarik untuk kalian kunjungi, salah satunya Kings Coffee dengan konsep out door kongkow.

Spot kuliner ini berada di Labuan Jukung, Krui Pesisir Barat, sangat cocok untuk bersantai sebari menikmati berbagai menu bersama keluarga, sahabat hingga pasangan kekasih.

Pengunjung bukan hanya disuguhkan berbagai menu yang menggugah selera juga dapat menikmati indahnya pemandangan pantai.

Kami  menyajikan aneka pangan ringan diantaranya french fiers, singkong pedas, onion king, tahu krispi, roti bakar es cream.

Kemudian roti bakar coke, roti bakar oreo, roti bakar piscok dan banana krispi, terang Adlin pengelola lokasi ini. Dengan harga dibandrol mulai dari Rp10.000-Rp13.000.

Untuk makanan berat ada berbagai olahan nasi goreng seperti nasi goreng gila, nasi goreng pete, Nasi goreng biasa, nasi goreng katsu, dan nasi
goreng kings.

Ada juga indomie Katsu, indomie goreng, ayam gepuk, ayam penyet, Spageti Kings. Harga mulai dari Rp8.000-Rp20.000.

Sejak buka 2 tahun yang lalu hingga saat ini, sambung Adlian, pengunjung umumnya masyarakat sekitar dan para turis manca Negara yang berkunjung ke Krui untuk berselancar.

Selain itu untuk minuman tersedia berbagai varian ice yaitu ice capucino, ice mochacino, ice caramel latte, ice lemon tea, ice kopi susu, ice tea, strawberry milk, dan jus mangga. Untuk minuman kami bandrol Rp5.000-Rp10.000, saja urai Adlian.

“Tempat ini cukup representatif untuk dikunjungi selain dekat dengan jalan kami disuguhi view laut, dan makannya cukup enak”, terang Mr. Grei turis asal Prancis.

Untuk makanan dan minuman, Mr, Grei memuji masakan Kings Coffee cuku penak. Harganya pun terjangkau. “Jadi ini kafe murah meriah dan enak,” terangnya.

Sembari ngopi ditemani singkong kita dapat menikmati indahnya pantai, deburan ombak membuat pikiran saya rileks, tambahnya.

Nah bagi kalian yang akan berkunjung dan sedang berada di Krui jangan lewatkan mengunjungi tempat ini.

Menu yang wajib kalian cicipi untuk minuman ice caramel late, makanan ringan roti ice cream dan makan berat chiken katsu serta basically goreng gila yang menjadi best sellernya. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here