Pancake Durian Medan Hadir di Lampung

0
131
Pancake Durian
Pancake prodak Raja Pancake
Jajananlampung.com, Bandarlampung— Setiap orang pasti menyukai buah durian, apalagi bila diolah dengan sajian yang beraneka rupa. Seperti Pancake durian yang disajikan Raja Pancake Durian yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin No 24, tepatnya depan sekolah Xaperius Telukbetung.

Disini tersedia Pancake bentuk seperti bantal seksi berwana cerah menggoda kita untuk dibongkar apa yang ada didalamnya.

Pancake durian memang didesain sedemikian rupa sebesar kue gemblong dengan warna lembut namun menarik hingga siapapun yang melihatnya akan tertarik untuk mencoba.

Panganan khas kota Medan ini kini telah terkenal di nusantara bahkan merambah sampai ke Lampung. Pancake durian ini sendiri di kirim langsung dari Medan dalam keadaan Beku.

Sesuai namanya, pancake durian berisi daging durian di dalamnya. Daging durian itu dilapisi krean dan kulit dari adonan tertentu. Kulit ini yang bisa membentuk durian seperti pancake.

“Kami menggunakan durian asli yang didatangkan langsung dari medan dengan kualitas premium hingga tidak diragukan lagi rasa yang manis, legit dan pulen,”  terang Dias Alief pemiliki Raja Pancake pada jajananlampung.com Senin (23/7/2018).

“Ada empat varian pancake yang kami tawarkan diantaranya pancake durian mini isi 21, pancake durian jumbo isi 10, pancake durian mika isi 4, dan pancake durian mika isi 2”, jelasnya.

Untuk harga pancake durian mini isi 21 dan Pancake Durian jumbo isi 10 dibandrol Rp65 ribu.

Sedangkan Pancake Durian mika isi 4 dan  Pancake Durian mika isi 2 hanya Rp15 ribu saja.

“Kami jamin harga sebanding dengan rasanya, dijamin tidak menyesal”, ujarnya.

Bahkan sebaliknya sensasi tersendiri saat menikmatinya lidah ini dibuatnya nagih. Ya, pancake ini ibarat candu, memaksa lidah dan pikiran kita akan selalu rindu.

Selain menyediakan pancake durian, kami juga menyajikan durian kupas dan daging durian.

Durian kupas yaitu durian montong medan perbuahnya dihargai Rp75 ribu. Sementara daging durian hanya berisi daging buah dengan harga Rp80 ribu.

Bagi pelanggan yang tidak sempat datang kelokasi tidak perlu repot cukup pesan via go food atau grab food pesanan siap diantar sampai kerumah anda.

Sedangkan bagi pelanggan yang ada luar Bandar Lampung tak perlu khawatir, karena Raja Pancake bisa mengirim luar kota. Namun, pengiriman minimal 30 kotak/porsi.

Bagi kalian yang akan bersanding ketempat ini disarankan untuk mencicipi pancake Durian mini isi 21 dan daging durian yang menjadi best seller Raja Pancake.

Nah tunggu apa lagi catat jam operasional Raja Pancake dari pukul 10 pagi sampai 21.00 WIB. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here