Kafe Leipe Tempat Kongko Asik dekat Kampus ITERA

0
251
tokokopileipe
Kafe Leipe tempat ngongkrong asik
Jajananlampung.com, Bandarlampung—Erik mahasiswa ITERA menikmati secangkir kopi vietnam drip ditemani satu porsi tahu cabe garam yang gurih nercampur pedas, sembari jarinya menekan keyboad laptop.

Terlihat ia sangat menikmati suasana dan secangkir kopi yang tersaji diatas meja kayu berkaki besi segi empat ditambah beberapa lukisan karikatur dan cara pengolahan kopi tergores didinding kafe menambah suasana unik dan rilek.

Seruputan kopi sepertinya menginspirasi Erik untuk berselancar didunia maya hingga tidak menyadari lima orang temannya datang.

Salah seorang teman menepuk pundaknya sebari bertanya sudah dari tadi broo….?

Wih lumayan kemana ajo loe…? Nyiapin bahan yang mau dibahas kesel gua lemot banget jaringan dikosan, jawab Aji.

Nah makannya gua aja loe orang kesini tempatnya asik,  free wifi dekat kampus (ITERA), tinggal kita bawa laptop aja.

Lukisan di kafe leipe
Salah satu ruangan di kafe Leipe

ya udah pesen minum dan makan sana, biar enak kita bahas tugas kuliah, perintah Erik.

Embak-embak panggil panggil Aji..! seorang pramusaji datang membawakan buku menu yang berisikan daftar puluhan menu makanan dan minuman.

Nah kita ada minuman panas dan dingin mulai dari Tea, Choco Based, Esspresso Based, Falvour Latte Brew Method, terang Mawar Setiani seorang parmusaji kafe Leipe.

Untuk   kopi kita ada singgel Origina seperti Toraja, Belalau, Sumendo, java Macco, Toraja, Aceh Gayo.

Sedangkan makanan ringannya ada Frenchfies, pempek, burger, hot dog, jamur krispi, lumpia, mix, plater, pisang goreng, sosis, roti bakra, chicken, corn dan cream soup.

Atau yang spesial kami ada tahu cabe garam, kayak mas yang itu sebari menunjukkan piring yang tinggal 1 potong tahu tersisa, mawar sebari tersenyum.

Pesan 2 Toraja, 2 Java Macco, 1 Aceh Gayo sama 1 porsi tahu cabe garam & pisang goreng keju, itu aja dulu sambil nunggu yang lain, terang Aji.

Enak ya markas loe ini ya rik internetnya kenceng tempanya asik, nyetrik lagi yang pasti enggak jauh dari kampus, kata Eko yang kali pertama datang kelokasi ini.

Pilahan menu minuman dan makanannya juga banyak, satu lagi harganya cocok tuk kantong kita, kata Erik.

Erik menjadi pelanggan tetap kafe Leipe dan menjadikan markas tuk membahas tugas-tugas kuliah sembari kongko dengan teman kampusnya, terang Mawar Setiani seorang pramusaji kafe Leipe.

Kafe berkonsepkan Industrial berbahan dasar kayu dan besi ini 2 lantai, setiap dindingnya dihiasi lukisan cocok bagia kalian yang suka berselfi.

Selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas diantaranya free wi-fi, 1 ruangan VIP dapat menampung 40 orang, mushola, live musik, kamar kecil dan parkir yang cukup luas.

Nah bagi kalian yang berada di sekitaran Korpri Sukarame dan Bandar Lampung jangan lewatkan untuk datang ke kafe Tokokopi yang buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Kafe yang berada jalan Mayjen Ryacudu, Perum Korpri Blok D8 No.7 (sblm kampus ITERA), Sukarame, Bandar Lampung menwarkan berbagai promo menarik diantaranya diskon 5 persen bagi pelajar dan mahasiswa. Kalian cukup menunjukan kartu pelajar dan mahasiswa saat pembayaran di kasir.

Jangan kuatir bagi yang telah berkeluarga Leipe juga memberikan diskon 10 persen dan yang merayakan pesta ulang diberikan diskon 5 persen. Tidak cukup sampai disitu diberikan kue tar gratis berikut souvenir menarik. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here