Roti Bakar 46 Banyak Pilihan Varian Rasa

0
153
Roti Bakar 46 Bandar Lampung
Roti Bakar 46 Bandarlampung hadir dgn puluhan varian rasa
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Kalian bosan roti bakar dengan isian yang itu-itu aja seperti keju-coklat, mesis-keju, keju-stawberry.

Pernah mencoba roti bakar yang gurih dengan isi abon sapi dan green tea…?

Atau tiga rasa dalam satu roti seperti  Coklat, Kacang dan Double Keju.

Semua keinginan kalian bisa didapatkan peroleh di roti bakar 46 Bandar Lampung yang menawarkan banyak pilihan varian rasa.

Gerobak  dengan warna yang didominasi warna biru dan kuning mencolok ditambah angka 46, sangat menohok diantara gerobak lainnya. Menempati halaman ruko dijalan Kimaja Way Halim, Bandar Lampung (dpn kafe Papa Tom).

Tektur roti yang lembut renyah hasil dari pembakaran sempurna, ditambah tiga rasa menjadi satu…..hmmm. Sensasi tersendiri saat kalian menikmatinya bersama segelas kopi atau teh hangat.

Ditempat ini kalian akan disajikan puluhan pilihan varian rasa yang enak dan lezat berbeda dengan roti bakar kebanyakan.

Kami menawarkan empat pilihan roti bakar yang dapat dikombinasikan dengan rasa gurih, manis dan buah yang segar, jelas Deno Revia Ariyano pemilik Roti Bakar 46 pada jajananlampung.com, Jumat (3/8/2018).

Empat pilihan roti  seperti roti bakar selai polos, roti bakar keju dan roti bakar daging, jelasnya.

Roti tadi dapat dikombinasikan dengan puluhan varian rasa sesuai selera.

Seperti roti bakar selai polos kita ada delapan rasa diantaranya Greentea, Alpukat, Vanila, Coklat, Blueberry Nanas, Anggur Coke, Jeruk, dan Capucino.

Untuk  roti bakar keju ada pilihan kombinasi keju dengan Choco mealtime, Anggur, Jeruk, capucino. Dapat juga dengan yang gurih seperti Abon, Abon Sapi Double Keju dan Chocomatine Double sebagai pendampingnya, jelas Deno.

Kemudian roti bakar selai dan toping berikut pilihan rasa yaitu greentea, alpukat, strawberry, vanilla, coklat, blueberry. Dan Nanas, Tiramisu, Choco, Anggur, Jeruk serta Capucino.

Yang terakhir roti bakar daging dengan dua pilihan isikan kornet dan sones.  Harga cukup terjangkau mulai dari Rp13 ribu sampai dengan Rp20ribu.

Usaha roti bakar yang digelutinya sejak  tiga bulan yang lalu ini selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner di Bandar Lampung.

Sementara itu Ida warga Tanjung Senang yang telah menjadi pelanggan roti bakar 46 Bandar Lampung mengatakan roti bakar ini banyak pilihan rasa jadi enggak bosen bisa nyoba rasa lain.

Kadang saya jadikan oleh-oleh saat berkunjung ke orang tua atau mertua, bungkusnya rapi karena menggunakan mika tentunya rasanya top, ujarnya.

Nah bagi kalian yang berada di wilayah Way Halim, Bandar Lampung ingin menikmati roti bakar dengan varian rasa jangan lewatkan untuk mengunjungi Roti Bakar 46 Bandar lampung.

Catat jam operasional dari pukul 16.30 – 24.00 WIB, atau pemesanan via wash app dinomor 0813-7923-5687.

Selain itu pemesanan juga dapat dilakukan melalui go food dan grab food.  Dan kalian juga dapat melihat prodak roti bakar 46 bandar lampung diinstagram @rotibakar46bandarlampung, semua lengkap mengenai info roti bakar kekinian di Lampung. (JL).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here