Pempek Sambal, Sensasi Pempek Tanpa Cuka

0
61
pempek_can3
Pempek bumbu kemplang
Jajananlampung.com, Bandarlampung – Saat jam makan siang dan sore outlet jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Universitas Mitra Indonesia (Samping Apotik Rosa), Bandar Lampung, selalu ramai dikunjungi para pemburu pempek terutama para mahasiswa.

Krue jajananlampung.com tertarik untuk bergabung bersama para pecinta kuliner khas Palembang dilokasi samping Apotik Rosa, Bandar Lampung ini.

Apa yang menarik pempek buatan ibu Elvira Putri Erlinda disini kami tawarkan menikmati pempek dengan sensasi sambal bukan cuka.

Ya biasanya pempek dinikmati dengan cuka tapi di pempek_can3 penunjung akan disajikan pempek dengan sambal kemplang dan keju. Dan yang lebih menarik lagi yaitu pempek kuah. Itu yang membedakan pempek kami dengan
yang kebanyakan ditawarkan, jelas Elvira.

Sensasi luar biasa saat kami menikmati pempek sambal kemplang dan pempek kuah, tak bisa diungakpkan dengan kata-kata nih.

Selain pempek, penunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Palembang diantaranya tekwan, kerupuk palembang, getas, rujak tahu, pempek kuah(menu baru), pempek salju (sambel keju), terang warga kedaton, Bandar Lampung ini pada jajananlampung.com.

Wanita pecinta pempek ini menjelaskan keunggulan prodak yang dihasilkan, tidak menggunakan pelembut, MSG, dan pengawet. Bahan-bahan yang digunakan premium, higienis dan aman.

Untuk menikmati sensasi pempek bersama sambal kemplang dan kuah atau sambal keju kalian hanya cukup mengelaurkan Rp.1.500 per buahnya.

Atau ingin dibawa pulang kalian bisa memesan paket hemat dalam 1 buah mika hanya Rp10.000 perbungkusnya dengan isi 7 buah pempek.

Memang sebelumnya saya punya pengalaman berdagang nasi bungkus waktu remaja dulu bantu orang tua berjualan. Dari sana saya suka membuat kue dan makanan tuk keluarga, tanggapanannya kue buatan mamah enak, terang anak-anak.

Suatu waktu tetangga samping rumah ada yang memesan tekwa dan rujak tahu untuk sebuah syukuran, tetangga cukup puas. Dari sana mulai banyak pesanan mulai dari tekwan, rujak tahu dan pempek, jelasnya.

“Berkat dorongan keluarga hingga kini saya membuka outlet dengan berbagai menu khas Palembang, dan alhamdulilah respon pelanggan cukup baik” dagangan selalu abis, terangnya.

Pembeli kami bukan hanya para mahasiwa tetapi banyak juga pesanan via whatsapp (WA) atau go food, selama masa promo free ongkir area bandar lampung untuk pemesanan via WA.

Nah bagi kalian pecinta kuliner khas Palembang jangan lewatkan untuk menyambangi spot kuliner yang satu ini, catat jam operasionalnya pukul 10.00 – 18.00 WIB. Atau ingin melihat berbagai prodak yang ditawarkand cukup kalian klik instagram @pempek_can3.

Kamiun menerima pesanan snack kantor silahkan hubungi kontak via Wa: 089666707915, tutup Elvira.(JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here