Proveder Tree Sukses Gelar Lomba Mobile Legens di Lampung Selatan

0
44
Lomba Mobile Legens
Para Jawara Lomba Mobile Legens Lampung Selatan
Jajananlampung.com, Lampung Selatan— Setelah sukses menggelar perlombaan game mobile legens di Bandar Lampung Proveder Tree (3) menyambangi para pelanggan setia kartu milenia di Lampung Selatan.

Lomba mobile legens yang selenggarakan Proveder Tree di Lampung Selatan, cukup sukses dan dibanjiri para gamer Lampung Selatan dan Kabupaten lainnya di Lampung.

Kegiatan yang digelar selama 2 (dua) hari 29-30 September 2018 berlokasi di Konter Bluetooth Cell, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

“Alhamdulilah, ini diluar prediksi kami perserta cukup banyak dari data kami ada 32 tim, dalam 1 (satu) timnya terdiri dari 5 (lima) orang peserta”, terang Murni Adi Wibowo, Consumer Marketing Manager Bengkulu – Lampung.

Para peserta tersebut berasal dari 3 kabupetan diluar Lampung Selatan seperti Lampung Timur, Menggala, kota Administratif Metro, bahkan Kota Bandar Lampung.

Mereka memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, doorprize berupa Handphone Merk Vivo, Headset bluetooth, dan hadiah-hadiah menarik lainnya, ujar pria yang disapa Bowo.

“Kegiatan ini sebagai wujud pedulian kami untuk para pecinta game online menyalurkan bakat dan hobby khususnya di Lampung Selatan serta Lampung pada umumnya” terang pria yang tinggal di kedaton, Bandar lampung ini.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Handphone Vivo Smartphone beserta Konter Bluetooth Cell, Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan yang telah ikut serta menjadi sponsor sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan meriah.

Sementara itu Desril Pemilik Bluetooth Cell menerangkan antusias para pemuda Lampung Selatan dan Kabupaten lainnya cukup besar untuk mengikuti perlombaan ini, banyak sekali yang menghubungi saya dari pihak peserta untuk mendaftar” terangnya.

“Kegiatan ini sangat positif, dan merupakan ajang unjuk kebolehan para gamer di Lampung Selatan dan Kabupaten lainnya” tambahnya.

Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus diadakan, dengan harapan akan menghasilkan para gamer yang tidak kalah tangguhnya dengan di Kota Bandar Lampung, harapnya.

Para peserta juga disuguhkan lagu-lagu nan merdu dari para musisi lokal Kalianda, Lampung Selatan yang tampil menghibur disela-sela istirahat menunggu pertandingan (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here