Kamelia Juara I Lomba Mewarnai Transmart Lampung

0
227
Lomba mewarnai transmart
Para Juara Lomba Mewarnai Transmart Lampung
Jajanan Lampung, Bandar Lampung — Kamelia siswi SDN I Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung berhasil meraih juara I lomba mewarnai pada lomba mewarnai Transmart Lampung.

Kegiatan digelar dalam rangka menyambut lauching film Thomas & Friend Big World!and Big Adventures! Pada tanggal 17 Oktober 2018 yang dimotori PT Vision InterPrima Picture bekerjasama dengan Transmart Lampung.

Sementara juara ke II diraih Riski dan juara ke III Thoriq, tercatat ada 22 orang siswa/wi se-Bandar Lampung mengikuti perlombaan ini, jelas Noverianto Costomer Service Transmart Lampung, pada redaksi Jajananlampung.com, Minggu (07/10/2018).

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa piala, piagam dan Goodies bag dari PT Vision InterPrima Picture.

Suasanan Lomba mewarnai
Susana Lomba Mewarnai Transmart Lampung

Transmart Lampung berupaya memberikan ruang kepada masyarakat dengan berbagai rangkaian kegiatan setiap bulan dengan tema berkaitan dengan pendidikan, kesenian, ekonomi, kesehatan dengan tujuan untuk memajukan daerah dimana kami berada, terang pria supel ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan bulan September lalu kita telah kami telah sukses menggelar kegiatan “Fashion Carnaval” yang menampilkan karya terbaik Lampung.

Dan pada kegiatan itu juga, kita mengadakan perlombaan fashion dan modelling untuk mendorong para desainer muda lampung untuk menampilkan karyanya kepada publik,jelanya.

Pada bulan ini (Oktober.red) kami ada dua agenda kegiatan diantaranya fasilitas imunisasi Rubella gratis dan lomba mewarnai dan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (Sabtu-Minggu) bertujuan memberikan fasilitas gratis kepada masyarakat untuk memberikan imunisasi rubella kepada putra-putrinya. Pada kegiatan ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Way Halim, Bandar Lampung.

Sedangkan lomba mewarnai digelar untuk memberikan ruang kepada putra-putri Sekolah Dasar (SD) yang memiliki hoby dan bakat dibidang seni dengan menggelar lomba mewarnai.

Harapan besar kami dengan kegiatan semacam ini dapat melahirkan para seniman handal Lampung.

Kegiatan ini akan berlanjut pada bulan November 2018, tentunya dengan rangkaian kegiatan lainnya.

Selain itu untuk membantu menyediakan kebutuhan masyarakat mulai dari sembako sampai dengan elektronik, setiap minggunya kami menggelar promo menarik dengan harga yang terjangkau,tutup Nover. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here