Malam Tahun Baru, Virzha Siap Gebrak Panggung Novotel

0
47
Pergantian Tahun di Novotel Lampung
General Manager Novotel lampung Lalu Aswadi Jaya menjelaskan pergantian tahun baru 2019
Jajananlampung.com, BANDAR LAMPUNG–Pada malam pergantian tahun baru 2019, penyanyi solo pria Virzha siap menggebrak panggung Novotel Lampung. Pengunjung akan dimanjakan dengan 11 lagu andalan milik penyanyi berambut gondrong itu.

General Manager Novotel Lalu Aswadi Jaya menjelaskan open gate dimulai hari ini Senin (31/12) pukul 19.00 dan diakhiri hitung mundur (count down) jelang 12 malam.

“Acara akan meriah dengan modern dance, perkusi, dj, dan tentunya penampilan Virzha. Mohon suport agar acara berjalan dengan lancar,” ujarnya saat press confrence di Lounge Novotel.

Virzha mengatakan, ini bukan kali pertama ia ke Bandar Lampung. Kota Tapis Berseri meninggalkan kesan positif bagi dirinya, suatu kebanggaan bisa kembali menyapa masyarakat Bandar Lampung

“Kebetulan kami juga mengeluarkan single ke lima untuk album kedua yang baru dirilis 25 Desember lalu. Lagu baru ini berjudul Janji bercerita tentang sosok ibu. Ungkapan rasa ibu ke anak, dan anak ke ibu,” ungkapnya.

Virzha pun mengungkapkan penampilannya kali ini dikonsep spesial, mulai visualisasi lagu hingga aransemen lagu yang membuat penggunjung terkesan.

“Saya ingin menciptakan atmosfer yang tidak terlupakan. Pulang dari Novotel, pengunjung akan teringat momen tahun baru di sini,” pungkasnya.

General Manager Novotel Lalu Aswadi Jaya menambahkan pihaknya masih membuka kesempatan bagi yang ingin reservasi. Reservasi masih 90%, paradise hall menampung 1.000 tamu.

“Masih kami tunggu sampai sore ini. Karena tren di Lampung ini last minutes baru menetapkan pilihan di mana mau menghabiskan malam tahun baru,” ujarnya.

Sebelum memulai acara, lanjut Lalu akan ada renungan dan doa untuk mendoakan saudara kita yang saat ini tengah berduka akibat tsunami Selat Sunda.

“Kami akan mengurangi kapasitas penggunaan kembang api. Kemeriahan yang kami hadirkan tetap dengan menyelipkan pesab-pesan sosial. Kami juga aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban bencana,” ujarnya. (EV/IJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here